Monday, January 12, 2015

GPS TRACKER MOTOR

Sumber Google
Pengaman Motor dengan GPS Tracking lebih dirasa memberikan rasa aman ketimbang pengaman lainnya. hal ini telah terbukti dengan telah ditangkapnya para pelaku pencurian berkat jasa alat pengaman sekaligus pelacak ini. Pasalnya selain dapat mengetahui posisi motor alat ini juga secara khusus pula dibekali fitur canggih lainnya seperti status mesin, kecepatan, odometer, sadap suara, sensor getaran (tabrakan)dll.

Selain pihak berwajib yang sangat terbantu, perusahaan bisa mengunakan alat ini unuk memantau atau monitor karyawan yang sering bepergian dengan motor, kemana motor tersebut dibawanya serta kemana saja rutenya dapat diketahui dengan mudah secara online melalui media LAPTOP – TABLET PC – HANDPHONE.



Banyak yang beranggapan bahwa itu mahal dibanding pengaman motor jenis lainnya seperti alarm dan sebagainya namun fungsinya jauh melebihi harganya. Namun bila di kalkulasi dalam jangka waktu 3 tahun alat ini lebih murah di banding dengan asuransi yang biaya pertahunnya sekitar 600.000. Alat GPS untuk motor ini dibandrol dengan harga 950,000 – 1,500,000 tergantung dari kualitas, merek hingga support service-nya. tentu pembeli bijak akan tahu harga menentukan kualitas.



GPS Tracking motor ini dapat diaplikasikan ke barbagai type jenis motor karena desain telah disesuaikan dengan motor, bentuknya yang kecil serta antena built-in juga tahan air sehingga membuatnya ringkas dan sulit ditemukan letaknya.

No comments:

Post a Comment